Rabu, 20 April 2011

Kematian

Pernahkah anda berfikir bahwa besok, atau bahkan sekarang anda akan mati? Dan apakah anda takut menghadapinya? Tentunya berbicara tentang kematian sangantlah menakutkan. Mungkin bagi beberapa orang mati hanyalah biasa saja. Tapi pernahkah anda berfikir kalau nantinya anda mati dengan cara mengenaskan.
Sebenarnya meemang kaematian itu tidak perlu ditakiti. Karena kematian adalah sebuah jalan atau jembatan untuk kehidupan selanjutnya. Dan kemtian datangnya hanya allah yang tahu.
Cara malaikat allah mencabut nyawa andapun berbeda. Karena setiap saat kita itu dihantui oleh kematian.

Kematian datangnya bisa tiba-tiba, bisa juga dengan disiksa. Maksudnya kita akan merasakan rasa sakitnya dunia, mungkin dalam jangka waktu yang lama. Biasanya kejadian ini sering dialami orang-orang yang jahat, tidak suka bersukur, bersedekah, dll.
Namun ada juga yang tiba-tiba tapi dengan kecelakaan atau pembunuhan.
Yang tiba-tiba juga ada yang tidak merasakan sakit. Misal ada seseorang yang rajin beriibadah, akhlaknya baik, pagi-pagi masih sehat bugar, namun siangnya tanpa sakit langsung meninggal.
Kita harus ingat, bahwa setelah kita mati, dunia belum berakhir. Masih ada serangkaian kehidupan lagi. Bahkan bilamana amal didunia tidak baik, mungkin ada penyiksaan didalam kubur. Karena ynag menemani kita di kubur adalah amal kita sendriri. Sekarang anda mau pilih yang mana? Brubahlah sebelum terlambat, sebelum kematian menjemput anda, dan berdoalah semoga anda mati dengan keadaan tenang,,,AMIEN.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes